Berbusana Bali, Payudara Dewi Persik Menyembul

TAMPILAN berbeda ditunjukkan Dewi Persik saat membuka perhelatan Kemang Fashion Week. Dalam kesempatan itu, Dewi berbalut busana tradisional Bali yang dikemas modern.

Meski berbalut busana tradisional, hal tersebut tak membuat keseksian Dewi tenggelam. Dalam busana yang dirancang desainer Gede Yudi, janda Saipul Jamil itu terlihat menggoda.

Dewi tampil dengan busana tradisional berwarna merah dengan tatanan rambut yang ditutup aksesori menyerupai sanggul tinggi.

Sementara bagian bawah, rok Dewi memiliki belahan tinggi hingga sepaha. Tak hanya itu, bagian atas busana yang berbentuk kemben membuat payudara Dewi menyembul. Dengan tampilan itu, keseksian Dewi pun terlihat jelas.





Continue Reading...

Kumpulan Kata "Penolakan Wanita"

Terkadang pria tidak mengerti dengan kata penolakan cinta dari seorang wanita. Untuk itu dibawah ini arti dari kata penolakan cinta tersebut agar bisa di mengerti oleh pria.




“Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. “ artinya : “ Lu mengingatkan gue pada kakek gue“

<-(‘OIO’)->

“Beda usia kita terlalu jauh. “ artinya : “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini“
“Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. “ artinya : “ Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal“
<-(‘OIO’)->

“Hidupku sedang kacau sekarang. “ artinya : “Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain“
<-(‘OIO’)->

“Aku sudah punya pacar. “ artinya : “Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue“
<-(‘OIO’)->

“Bukan karena kamu kok, tapi aku. “ artinya : “Sebenarnya sih gara-gara elu “

<-(‘OIO’)->

“Aku ingin berkonsentrasi pada karir. “ artinya : “Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini “

<-(‘OIO’)->

“Aku masih ingin sendiri. artinya : “Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan ! “

<-(‘OIO’)->

“Kita berteman aja ya. “ artinya : “Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue”
<-(‘OIO’)->

“Sepertinya kita kurang serasi. “ artinya : “Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! “
<-(‘OIO’)->

“Saat ini belum, mungkin nanti. “ artinya : “Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis gue kan cute ! “
<-(‘OIO’)->

“Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla…” artinya : “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo“
<-(‘OIO’)->

“Gua masih belum pengen pacaran” artinya : “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”
<-(‘OIO’)->

“Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di luar negri” artinya : “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!”
<-(‘OIO’)->

“Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.” artinya : “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”
<-(‘OIO’)->

“Gua telepon elu deh seminggu lagi” artinya : “Gua test lu! Biar mampus!”
<-(‘OIO’)->

“Gua cuma anggep elu temen biasa” artinya : “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…” *PBSI = Pacar Bukan Supir Iya“

<-(‘OIO’)->

“Gua cuma anggep elu temen deket” artinya : “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”
<-(‘OIO’)->

“Nangis“
artinya : “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”
Continue Reading...

Kumpulan Ucapan Sebelum Tidur

Ucapan sebelum tidur untuk seseorang yang disayangi sangatlah berarti. bisa menumbuhkan rasa semakin sayang. 

-<O--^--O>-

asa sebening embun pagi,
walau hati sekelam kabut senja
akankah hangatnya mentari
secerah pelangi usai hujan ?
selamat tidur, sobat
mimpi indah temani dirimu

-<O--^--O>-

asa ada dalam kehidupan,
kendala ada dalam langkah
dan cinta ada dalam hati
selamat tidur sobatku,
mimpi indah menyertaimu

-<O--^--O>-

dendam, kesal dan kangen
terkadang membawa kegamangan
kata hati membawa sembilu
selamat tidur dalam peraduan nyaman
seiring doa dariku, sobat

-<O--^--O>-

sebening embun pagi,
secerah mentari sore,
ketika hati ini tersenyum
untuk sekejap
selamat istirahat, kawan karib
semoga tidurmu lelap
bersama mimpimu

-<O--^--O>-

biduk berlalu
tepian tak bergeming
mentari meredup
sembunyikan sinarnya
seiring ode malam
menghantar ke peraduan
selamat malam sobatku,
moga esok lebih baik

-<O--^--O>-

fajar kan bersinar
seiring dengan rasa rindu
yang menyelimuti hati
walaupun hanya
sepenggal
namun berarti banyak
selamat tidur
doaku ada bersamamu

-<O--^--O>-

lembayung senja memudar
berganti dengan desah angin malam
ketika sang pujangga
melantunkan ode malam
selamat tidur
moga minggu ini kan bawa
berkah-Nya untukmu

-<O--^--O>-

rasa nyaman itu
tak bisa hilang,
asa itu memudar
seperti bara yang
kehilangan panas,
pelita itu masih
ada walau redup
selamat tidur
semoga indah
bunga tidurmu

-<O--^--O>-

mendung menggantung
tanda nyanyian hujan kan datang
rindu masih ada
dan cemburu menemaninya
ketakterwujudan adalah sakit
yang tertunda
terimalah rindu dan cemburu

-<O--^--O>-

untaian kata terjalin
kalimat tak bernada
menggapai rasa rindu
dalam bayang malam
bersama kecewa dalam buaian
selamat tidur, doa dan salamku
untukmu

-<O--^--O>-

ketika fajar kembali ke peraduan
dan angin malam berdesir
menyanyikan lullaby tidur
hati ini bergejolak
menahan rindu dendam
selamat malam
moga tidurmu lelap

-<O--^--O>-

secangkir bahagia
setitik awal
langkah perlahan
adalah
awal dari asa yang tertunda
met bubu

-<O--^--O>-

gempita musik seakan menghalau duka
bingar suara bicara seakan mengundang asa
lekuk tubuh sang penari mengajak cinta
tidurlah dalam damai
esok jelang dengan asa

-<O--^--O>-

kala kegalauan singgah dalam dada
kala gamang menjadi teman berduka
sang penyair rebahkan khayalan
moga hari ini kan cepat
melintas batas

-<O--^--O>-

mentari kan bersinar
embun pagi mengupas hati
mengharap asa kan bersemi
selamat tidur
semoga minggu ini lebih baik
dan bawa berkah untuk kita

-<O--^--O>-

cinta yang kau bangun
di dalam hatiku
perlahan-lahan tlah kau
runtuhkan sendiri
jatuh air mataku
untuk tiap kepingnya
puas tangisku
di reruntuhan puingnya
kaulah yang tlah membangunnya
kau jugalah yang berhak
mengambilnya
tak ada hakku untuk melarang
kau ambil apa yang menjadi
milikmu

-<O--^--O>-

desir angin menyampaikan salam
bintang seolah tersenyum
buana beristirahat
selamat malam
moga buaian peraduan melelapkan dirimu
selamat tidur

-<O--^--O>-

semilir angin malam berbisik
ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi
sang hamba melantunkan doa
semoga diberi perlindunganNya
selamat tidur, doaku menyertaimu

-<O--^--O>-

lembayung senja membayang di pelupuk
kala burung-burung kembali ke sarangnya
lelap berselimut mimpi
kelam berkawan damai
terima kasih atas puisi yang indah

-<O--^--O>-

pandangan itu selalu tersenyum
langkah tak berarah seolah mengajak pergi
sisa purnama seakan menggoda hati
selamat tidur
lelaplah bersama bunga tidurmu

-<O--^--O>-

waktu berjalan meniti hari
ketika bintang pacarkan terang
walaupun kecil namun memberi arti banyak
selamat tidur
semoga esok kan jelang bahagia untukmu

-<O--^--O>-

kelam kan berlalu
mendung menepis duka
seakan doa terjawab
berkah fajar akan kemurnian hati
met bubuk

-<O--^--O>-

ketika hati terketuk
ketika pelangi berbias cinta
ketika kasih berbenih rindu
hati ini hanya diam dalam suka
met bubuk

-<O--^--O>-

layaknya hari,
segala yang berawal
pasti kan berakhir
jutaan benih cinta
lahir di hari ini
jutaan lainnya mati
kekeringan
salah satunya adalah milikku
maka kuucapkan selamat tinggal
kepada hari ini dan kujelang
hari esok
tanpa cinta …
selamat malam ….

-<O--^--O>-
Continue Reading...

Kumpulan Kata-kata Rayuan Gombal

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
~-------------------------------~
Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.
~-------------------------------~
Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti mencintaimu.
~-------------------------------~
Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga.
~-------------------------------~
Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.
~-------------------------------~
Ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.
~-------------------------------~
Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.
~-------------------------------~
Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
~-------------------------------~
Kalo kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitaris, habis... aku gak mau mutusin kamu.
~-------------------------------~
Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
~-------------------------------~
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?
~-------------------------------~
Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
~-------------------------------~
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
~-------------------------------~
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
~-------------------------------~
Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..
~-------------------------------~
Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung 4 orang di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).
~-------------------------------~
Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
~-------------------------------~
Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
~-------------------------------~
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
~-------------------------------~
Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?
~-------------------------------~
Ikan hiu makan permen. I miss you, man.
~-------------------------------~
Sunset di sini bagus, lho. Tapi gak seindah kalau kamu ada di sini bersamaku.
~-------------------------------~
Pagi yang cerah! Tapi hatiku gak ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih.
~-------------------------------~
Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu.
~-------------------------------~
Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!
~-------------------------------~
Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur.
~-------------------------------~
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu Dan izinkan aku untuk terus begitu.
~-------------------------------~
Aku bersedia menjadi lilin, Membakar diriku untuk menerangi dirimu.
~-------------------------------~
Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
~-------------------------------~
Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
~-------------------------------~
Lihat di sana sayang! Matahari terbenam begitu indah (sambil menatap pasangan). Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.
~-------------------------------~
Dunia ini hanya milik kita berdua sayang. Yang lainnya hanya ngontrak.
~-------------------------------~
Tahu nggak say, Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
~-------------------------------~
Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
~-------------------------------~
Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
~-------------------------------~
Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku, untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
~-------------------------------~
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
~-------------------------------~
Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, Tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?
~-------------------------------~
Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.
~-------------------------------~
Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
~-------------------------------~
Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.
~-------------------------------~
Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?
~-------------------------------~
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
~-------------------------------~
Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.
~-------------------------------~
Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati.
~-------------------------------~
Ingin kututurkan kata demi kata, Tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.
~-------------------------------~
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
Continue Reading...
 
My Ping in TotalPing.com

Serba Info Unik Copyright © 2011 / Powered by blogger