Gunung di Serbia jadi tempat hindari kiamat

Share :
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Kalender Suku Maya memastikan dunia akan berakhir kurang dari sepuluh hari lagi. Suku kuno menetap di Benua Amerika itu memprediksi kiamat akan terjadi pada 21 Desember mendatang.


 
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (11/12), meski demikian, bagi mereka percaya akan datangnya kiamat di tanggal itu telah meyakini Gunung Rtanj di Serbia dapat menjadi tempat untuk menghindari bencana. Ini lantaran di gunung itu terdapat energi positif.

Mereka percaya, Gunung Rtanj yang berbentuk piramida, dibuat dan ditinggalkan oleh mahluk luar angkasa ribuan tahun lalu. Gunung itu dipercaya memiliki kekuatan sangat kuat dan dapat menyelematkan mereka berada di sekitar area itu saat kiamat.

Saat ini, penginapan dekat area itu telah dibanjiri oleh mereka masih ingin melewati perayaan Natal. "Dalam satu hari saja ada 500 orang memesan kamar dan mereka turut serta membawa keluarga," kata manajer salah satu hotel setempat, Obrad Blecic, kepada koran the Telegraph.

Seorang penulis karya fiksi ilmiah ternama asal Inggris Arthur C Clarke menjelaskan dia yakin di puncak gunung itu terdapat energi khusus dan dipercaya menjadi pusat bumi. Gunung Rtanj telah lama dipercaya mempunyai kekuatan mistis.

Menurut legenda, di puncak gunung itu hidup seorang penyihir tinggal di sebuah istana. Dia bertugas menjaga timbunan harta karun terkubur di tempat itu.

Namun, istana itu telah hilang dan berganti menjadi sebuah kapel kecil. Kapel itu sekarang dikabarkan telah hancur akibat ulah pencari harta karun mencoba menggali emas tersembunyi.

Suku Maya mengklaim hari kiamat terjadi setelah sebuah planet menabrak bumi 21 Desember mendatang. Salah satu teori lain mengatakan sebuah planet bernama Nibiru ditemukan oleh bangsa Sumeria kuno akan menabrak bumi di tanggal yang sama.

Namun, para ahli mengatakan, tidak ada planet seperti dideskripsikan oleh teori tersebut. Beberapa orang percaya bumi nantinya akan terhisap ke dalam lubang hitam di pusat tata surya. Alhasil, kehidupan di muka bumi ini akan musnah.

Penghitungan panjang kalender Suku Maya kuno dimulai 3.114 tahun sebelum masehi. Dari kalender itu, suku ini menghitung dengan sistem perputaran waktu dikenal sebagai Baktun. Mereka memastikan dunia akan berakhir pada Baktun ke-13 yaitu pada 21 Desember ini.

Teori mengenai adanya kiamat sesuai kalender Suku Maya memang tidak dianggap isapan jempol oleh sebagian pihak. Bahkan, sekelompok orang percaya dengan datangnya hari kiamat telah berkumpul di sebuah desa kecil di sebelah barat Turki dekat kota kuno Yunani Efesus.

Situs emirates247.com kemarin menulis beberapa orang dari gerakan spiritualisme New Age, percaya hari kiamat benar datang pekan depan. Setidaknya dari beberapa penafsiran. Sekte percaya hari kiamat percaya Desa Sirince di Provinsi Izmir, Turki, memiliki energi positif. Desa berpenghuni 600 jiwa ini dekat dengan tempat dipercaya Bunda Maria naik ke surga.
Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Gunung di Serbia jadi tempat hindari kiamat Ditulis oleh admin kamu Rating Blog 5 dari 5
 
My Ping in TotalPing.com

Serba Info Unik Copyright © 2011 / Powered by blogger