5 Tanda kekerasan dalam hubungan cinta

Share :
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

5 Tanda kekerasan dalam hubungan cinta


Apakah Anda mengalami kekerasan fisik atau mental selama berhubungan dengan kekasih Anda? Banyak pasangan telah mengalami kekerasan fisik maupun mental tetapi tidak menyadarinya. Ingin tahu apakah Anda juga mengalaminya? Berikut adalah tanda-tanda Anda mengalami tekanan mental dalam hubungan cinta, seperti dilansir Lovepanky.

1. Malu

Apakah pasangan Anda sering mempermalukan dan menghina Anda di depan umum? Kalau ya, jangan diam saat menghadapinya. Ini merupakan salah satu bentuk kekerasan mental yang kerap dilakukan pasangan. Anda tentu merasa tidak nyaman saat dia melakukannya, terutama saat bersama keluarganya.

2. Menggunakan bahasa kotor

Pasangan Anda sering melontarkan bahasa kotor pada Anda? Maka, jangan biarkan dia terus melakukannya. Anda berhak mendapatkan pasangan yang menghargai Anda, bukan yang selalu mengatai Anda dengan bahasa kotor.

3. Berdebat

Berdebat itu biasa. Semua pasangan tentu pernah mengalaminya. Namun, apakah perdebatan itu selalu berakhir dengan rasa sakit di hati Anda? Kalau ya, Anda perlu meninjau ulang bagaimana hubungan percintaan Anda berjalan.

4. Tamparan

Tamparan adalah pukulan pertama yang Anda terima darinya? Itu hanyalah awal dari semua kekerasan fisik yang akan Anda terima. Putuskan apa yang terbaik untuk Anda!

5. Lepas kendali

Memiliki pasangan yang labil? Suka marah-marah tanpa terkendali? Percayalah, seseorang yang gampang lepas kendali tak bisa dipegang kata-kata atau bahkan perbuatannya.

Jika Anda mengalaminya, jangan ragu untuk segera meninggalkan pasangan Anda. Cinta membuat kita merasa hangat, bukan malah sebaliknya. Sakit dan menderita. Anda pantas mendapatkan seseorang yang mencintai dan menghargai Anda dengan setulus hati.
Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: 5 Tanda kekerasan dalam hubungan cinta Ditulis oleh Rena Anas Rating Blog 5 dari 5
 
My Ping in TotalPing.com

Serba Info Unik Copyright © 2011 / Powered by blogger