10 Benda Paling Aneh yang Pernah Dicuri

10 Benda Paling Aneh yang Pernah Dicuri - Yang namanya pencuri kalau ada kesempatan pasti akan mencuri apapun benda tersebut salah satunya benda benda berikut ini walaupun tidak lazim namun masih saja di curi penasaran seperti apa simak 10 benda paling aneh yang pernah dicuri berikut ini.


1. Pencurian Pasir

Kejadian ini terjadi di Negara Jamaika, Kepolisian Jamaika berusaha membongkar kasus pencurian ratusan ton pasir di utara pantai Jamaika. Pencurian pasir di Jamaika marak kerena tingkat permintan pasir di negara ini yang cukup besar  untuk pembagunan hotel. Pemerintah Jamaika juga telah menginstruksikn untuk mengkap  semua tindakan pencurian pasir di negara itu namun sampai saat ini belum ada penagkapan yang di lakukan oleh kepolisian setempat.

2. Pencurian Jembatan Baja 10-ton
pencurian jembatan
Karena adanya kesenjangan keuangan untuk kereta api di Ceko inilah yang mnyebapkan terjadinya pencurian jembatan kereata api di kota  timur Slavkov. Para perampokan jembatan sedang dikaitkan dengan “geng kereta” yang dikabarkan tiba di depo Slavkov dengan dokumen-dokumen palsu mengklaim bahwa jembatan di atas rel kereta api bekas harus diganti.
Juru bicara kereta api, Pavel Halla, menyatakan bahwa para pencuri mengatakan mereka telah disewa untuk menghancurkan jembatan, dan untuk menghapus jalur kereta api yang tidak diinginkan untuk membuat jalan untuk rute siklus yang  baru. Para pencuri membongkar jmbtan sepanjang  650 mete dan menjual besi itu kepenampung besi tua.

3. Pencurian Taman Depan

Denise Thompson memiliki halaman depan yang indah, tebal dan hijau disitulah tempat untuk anak dan anjingnya bermain  dan tempat dia untuk bersantai ketika pagi dengan secangkir kopi. Hal yang aneh terjadi sebap taman yang ia miliki di curi oleh orang tampa sebap yang jelas.
Sebelumnya Denise Thompson dan anaknya pergi untuk menemui suami ketika ia pergi keadan rumahnya masih baik baiksaja ketika ia pulang kerumah ia terkejut ketika taman yang indah denga ruput yang hijau  harus hilang tampa jejak.  Tiba tiba rumput hijau di rumahnya harus bergati dengan haparan berwarna coklat lalau   Thompson berusaha mencari tahu dan bertanaya ketetanganya dan tetanganya meberitahu bahwa tadi ada sebuah truk besar parkir dirumahnya dan tidak ada yang mncurigakan .

4. Pencurian Sebuah Mesin Kondom
Pencurian Mesin Kondom
Keith Bradford mencuri mesin kondom dinding di toilet sebuah pub. Sejumlah saksi melihat dia berjalan pergi dengan mesin sehinga polisi menyelidiknya hinga kerumahnya dan polisi menemukan mesin kondom dan 48 kondom di rumahnya.

5. Pencurian Sebuah Patung Gajah Perunggu seberat 400-pon
 

Pada Maret 2012, Patung gajah hilang di Texas dan pemilik khawatir dan  menawarkan hadiah $ 500 untuk kembalinya.  patung gajah ini memiliki makna yang sangat dalam sekali bagi pemiliknya sebap patung ini merupakan  pemberian suaminya. Pencurian ini terjadi disiang hari dengan sangat rapi sebap tidak meningalkan jejak sedikitpun. Pemiliknya berharap pencuri mau mengmbalikan patung gajah ini dan tidak ada niat untuk menghukum pencuri dan akan memberikan hadih $ 500 untuk siapa saja yang bisa mengembalikan patung gajah termaksuk pencuri patung.


 6. Pencurian Boneka Tiup Gorila di Atap

Sebuah gorila tiup  Hilang dari sebuah atap dealer mobil Simi Valley, California heran juga bagai mana si pencuri mengambil boneka tiup ini padahal boneka ini beratnya mencapai 350-pon  di atas atap.
Gorila itu dilaporkan dicuri dari atap Pertama Kia, 2081,  gorila ini kadang-kadang kempes dan ketika ketika boneka itu mau di tiup oleh karyawan daler yang menaiki atap boneka itu sudah tidak ada, Sebenarnya untuk menurunkan gorila tiup ini tidaklah mudah dengan beratnya mencapai 350 pon setidaknya di perlukan beberapa orang untuk mencurinya.

7. Pencurian Sebuah Hiu Hidup

Pada tahun 2008, seekor hiu hidup dicuri dari sebuah gudang di Hampshire. Ikan hiu marmer belang belang coklat, hiu betina itu disimpan dalam akuarium dalam gudang batu bata di kebun. Pemilik Peter Newman, 68, menemukan pintu gudang terbuka. Dia kemudian menyadari hiu itu hilang.
Istri Mr Newman, Juni, mengatakan, ikan, yang awalnya berasal dari Indonesia, itu senilai £ 2.500 dan ikan itu barusaja melahirkan enam bayi hiu. Pasangan ini menjalankan sebuah toko olahraga air dari rumah mereka kemungkinan orang yang mencuri ikan hiu mereka adalah orang yang berkunjung untuk melihat ibu dari 6 bayi hiu.

8. Pencurian Topi Telur Terbesar

Greg da Silva telah memecahkan  rekor topi, yang memiliki 1.000 telur, dicuri saat ia berada di Jerman. Ketika Da Silva menderita serangan panas ia harus di rawat di rumah sakit  ketika ia telah sembuh Da Silva berusaha untuk mengambil topi telurnya yang berada di rumah sakit namun keinginanya utuk mengambil topinya sirnah sebap topi tersebut telah hilang dari rumah sakit De Silva berusaha mencari topi tersebut ia meyakini orang jerman semua jujur dan berharap ada yang mau mengembalikan topi Telur miliknya.

9. Pencurian 300 Tutup Lubang Got

Pada bulan Juli 1990, polisi Los Angeles memecahkan kasus Caper Pencurian lubang Besar ketika polisi  menangkap dua pelaku yang kemudian mengaku mencuri 300 penutup lubang got berat sebanyak 300 buah.

10. Pencurian  Boneka ET

Sebuah boneka berbentuk alien ET telah dicuri dari rumah nenek Margaret Wells ‘di Cosham, dekat Portsmouth, Inggris dicuri dalam sebuah perampokan di rumahnya.
Continue Reading...

Misteri Kutukan Benda-Benda Seni Dunia


Misteri Kutukan Benda-Benda Seni Dunia - Kalo kita inget film Night at the Museum, pasti kita juga ingat betapa repotnya sang penjaga museum menjaga benda-benda bersejarah yang ada di dalamnya mendadak hidup. Kita juga sering denger, kalo benda-benda peninggalan masa lalu katanya ada penunggunya… bener apa gak sih??? Nahhh di bawah ini ada beberapa benda-benda penuh misteri dan sampe skarang belom ada yang bisa mencahin misteri itu….

KUTUKAN LUKISAN “CRYING BOY”



Pada tahun 1985, Inggris dibuat heboh dengan rangkaian kebakaran yang terjadi secara misterius. Kehebohan pun berlanjut ketika ditemukan bahwa di semua rumah yang nyaris terbakar habis, terdapat sebuah benda yang tidak tersentuh api, yaitu lukisan anak laki-laki yang menangis. Kabar yang lebih mengejutkan muncul, ternyata sebelumnya sudah banyak kasus serupa lain yang tidak meninggalkan petunjuk logis.

Setelah ditelusuri, konon sang objek lukisan tersebut adalah seorang anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal terbakar. Tak berapa lama setelah lukisan tersebut diproduksi, studio sang pelukis hancur terlalap api. Bocah tersebut pun kemudian tewas dalam sebuah ledakan. Katanya, arwah si bocah-lah yang menghantui melalui tangisan dalam lukisan tersebut.

Untuk menghilangkan kutukannya, sebuah terbitan lokal pun menggelar aksi pembakaran lukisan yang diproduksi secara massal tersebut. Banyak lukisan berhasil dimusnahkan, tetapi diperkirakan masih ada ribuan cetakan lainnya beredar di seluruh dunia.


TEROR ROBERT THE DOLL


Kalau berkunjung ke Museum East Martello, Florida, kita bisa melihat sebuah boneka berumur lebih dari satu abad, Robert the Doll. Boneka berukuran seperti bocah kecil ini sangat terkenal, lho! Bukan karena boneka peninggalan abad ke-19 ini lucu, tapi karena horor!!! hiii….

Kisahnya berawal sekitar tahun 1896, ketika keluarga Otto memberikan boneka kepada anak bungsunya Robert Eugene Otto. Saking terpikatnya, sang anak memberikan namanya sendiri, Robert, kepada boneka itu, dan mengganti panggilan dirinya menjadi, Gene.

Semenjak itu, kejadian demi kejadian aneh terjadi di rumah keluarga Otto, dari mulai terdengar suara tawa asing, berbagai kekacauan dan kerusakan, sampai laporan para tetangga yang melihat penampakan mengerikan Robert. Yang paling parah, Robert sepertinya memperbudak Gene hingga bocah tersebut shock dan ketakutan. Melihat ketidakberesan tersebut, keluarga Otto menyingkirkan Robert ke loteng.

Ketika Gene sudah dewasa, ia menemukan kembali boneka Robert. Dalam waktu singkat, boneka

itu pun kembali “menguasai” diri Gene, hingga ia nyaris gila. Warga kota yang melewati rumah keluarga Otto dihantui teror Robert dari jendela kamarnya.

Kabarnya, kejadian mengerikan itu terus berlanjut sampai museum tempat tinggal Robert sekarang. Wah, kalo bonekanya kya gini, kyanya gada lucu-lucunya sama sekali, yaa??

KERIS



Seringkali kita dengar cerita mengenai senjata khas Indonesia yang memiliki kekuatan sehingga dapat bergerak, berdiri, bahkan terbang dengan sendirinya. Kisah itu pun dibarengi dengan kejadian mistis mengerikan.

Salah satu legenda yang terkenal sampai sekarang adalah kisah kesaktian keris buatan Mpu Gandring. Keris sakti tersebut banyak menelan korban, termasuk pembuatnya. Mpu Gandring dihabisi degan sadis oleh pemesan keris tersebut, Ken Arok. Sejak itu, keris Mpu Gandring tidak berhenti meminta tumbal yang haus kekuasaan, termasuk Ken Arok dan keturunannya. Konon, katanya, keris tersebut kemudian dibuang ke laut dan berubah wujud menjadi seekor naga. Wahh mistis banged deh!

Ternyata sampai saat ini pun masih banyak pembuat keris sakti alias keris pusaka. Pembuatannya pun harus melalui tahap yang berat seperti mencocokkan tanggal lahir dan tujuan si pemesan, berpuasa, melakukan perhitungan dengan penanggalan Jawa, dan banyak ritual lainnya. Legenda keris Mpu Gandring pun dipegang teguh sampai sekarang, bahwa keserakahan akan berujung pada kehancuran.

JANGAN GANGGU FIRAUN



Jangan pernah coba-coba mengutak-atik mummy Firaun beserta barang peninggalannya, kalau kita gak mau bernasib sama seperti Carnarvon. Pembesar Inggris ini, konon mendadak meninggal dunia setelah membongkar kuburan Tutankhamun, salah satu Firaun pada tahun 1923. Anehnya lagi, di hari Carnarvon meninggal, seluruh listrik di Kairo pun padam tanpa ada yang tahu penyebabnya.

Tutankhamun merupakan Raja Mesir yang memiliki kisah tragis. Diangkat sebagai Firaun ketika berumur 9 tahun, ia hanya sempat sekejap merasakan kekuasaan. Belum genap 19 tahun, ajla menjemputnya. Penyebab kematiannya masih belum mencapai titik terang, walaupun banyak yang percaya akan adanya konspirasi pembunuhan sadis terhadap raja belia tersebut.

Misteri Tutankhamun pun terus berlanjut hingga kini. Katanya, terdpat kutukan bahwa barangsiapa yang mengganggu sang raja dalam tidur panjangnya, akan merasakan kemalangan. Walaupun banyak yang meragukan kutukan tersebut, hal aneh terus terjadi. Seorang petugas berkebangsaan Amerika yang membawa topeng Tutankhamun kabarnya mendadak terserang stroke, dan seorang pemuda Jerman yang nekat mencuri salah satu harta karun Tutankhamun mati dengan mengenaskan. Masih berani coba-coba ???
Continue Reading...

Desain Kamera Unik Berbentuk Cincin

Desain Kamera Unik Berbentuk Cincin - Kamera-kamera dengan desain unik yang mencuri perhatian banyak bermunculan. Salah satunya adalah konsep kamera berikut yang merupakan besutan seorang desainer.
 
Desain Kamera Unik Berbentuk Cincin
Arial,Helvetica,sans-serif;"> Diberi nama 'CAMER:ing', kamera yang dimaksud memang disematkan dalam piranti berbentuk cincin yang sudah dilengkapi dengan tombol shutter. Tentu saja ia bisa dipakai di jari, layaknya cincin biasa.

Wearable camera itu merupakan besutan Jeon Yengwon. Karena kecil dan ringkas, maka pengguna dimungkinkan untuk membidik obyek dengan sangat mudah dan tidak 'repot'.

Dikutip dari UberGizmo, CAMER:ing terdiri dari dua komponen. Selain kamera cincin tadi, ada juga sebuah tablet yang dipakai untuk melihat hasil foto.
Desain Kamera Unik Berbentuk Cincin
Continue Reading...

Duo Maut Novi dan Afriani

Kejadian kecelakaan mobil yang menabrak pejalan kaki kembali terulang. Novi Amalia, seorang model mengingatkan kita kepada sosok Afriyani. Mungkin mereka bikin duet goyang maut di penjara. Ya asal jangan goyang nabrak-nabrak aja!




Sumber : http://web.inilah.com/visualeditorial/
Continue Reading...

5 Langkah menguasai rasa takut



Semua orang pasti memiliki rasa takut pada hal tertentu. Namun jangan pernah membiarkan rasa takut itu menguasai dan menggagalkan Anda untuk meraih tujuan. Untuk menguasai rasa takut, simak tipsnya seperti yang dilansir dari Self Magazine berikut ini.

Bercerita pada diri sendiri
Jika ada hal yang menakuti diri Anda, cobalah untuk menceritakan sesuatu tanpa emosi. Misalnya, "Pesawat akan segera mendarat. Gadis itu buru-buru mengencangkan sabuk pengaman. Namun dia harus meletakkan bukunya." Sebab sebuah penelitian dari Columbia University membuktikan ketika seseorang melihat gambar menyeramkan sambil bercerita tentang hal lain mengalami perubahan dalam otak. Khususnya, bagian otak bernama amigdala yang berhubungan dengan kontrol diri langsung aktif dan menenangkan ketakutan seseorang.

Pernapasan perut
Saat takut, segera lakukan pernapasan perut. Caranya, tarik napas perlahan dan simpan dalam perut. Hitung sampai empat, tahan beberapa saat, kembali embuskan dalam empat hitungan lagi. Ulangi proses pernapasan tersebut beberapa menit. Manfaat dari pernapasan itu adalah mengalihkan perhatian ketakutan pada hal lain dan melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

Relaksasi
Lakukan relaksasi setiap merasa ketakutan mulai menghantui. Awali dengan menggerakkan kaki dan perlahan naik ke atas tubuh. Akhiri dengan relaksasi pada mata. Relaksasi ini akan membuat otot lebih longgar dan meringankan beban pikiran. Pada akhirnya Anda mungkin akan menemukan bahwa apa yang Anda takuti sebenarnya hanya merupakan hal sepele.

Berteriak keras
Sebuah penelitian dari University of California menyebutkan berteriak tentang hal yang ditakuti bisa mengurangi perasaan itu sendiri. Melalui penelitian, para ahli membuktikan kalau amigdala perlahan menunjukkan ketenangan setelah seseorang berteriak keras tentang hal yang ditakutinya.

Mengubah sudut pandang
Terakhir, langkah tepat menguasai rasa takut adalah mengubah sudut pandang tentang sesuatu itu. Ubah kosakata takut Anda menjadi tantangan yang menyenangkan. Sehingga menguasainya akan membuat Anda merasa telah mendapatkan penghargaan tersendiri.

Itulah beberapa langkah menguasai rasa takut. Apakah Anda juga punya rasa takut yang ingin Anda singkirkan?
Continue Reading...

Mantan tukang tato Yakuza jadi Imam masjid di Jepang



Nama aslinya Taki Takazawa. Rambutnya gondrong dan tubuhnya dipenuhi tato. Secara penampilan, dia nampak mirip dengan anggota kelompok mafia Jepang, biasa disebut Yakuza. Dia memang mantan tukang tato para anggota geng paling ditakuti di Negeri Matahari Terbit itu. Selama 20 tahun profesi itu digelutinya.

Tapi pandangan negatif pada penampilan fisiknya itu berubah saat dia mengumandangkan Azan. Takazawa kini menjadi Imam sebuah masjid di Ibu Kota Tokyo. Setelah mengucapkan dua kalimat Syahadat, Takazawa mencantumkan nama muslim Abdullah, berarti Hamba Allah SWT.

Perkenalannya dengan Islam secara tidak sengaja terjadi di Wilayah Shibuya. Takazawa melihat seseorang dengan kulit dan janggut putih. Orang itu juga mengenakan baju dan turban warna suci. "Orang itu memberikan sebuah kertas dan menyuruh saya membaca kalimat tertera bersama dia," ujarnya seperti dilansir islamicmovement.org (2010).

Kalimat itu ternyata Syahadat, pengakuan pada ke-esaan Allah SWT dan Muhammad SAW sebagai utusannya. Meski tak paham secara keseluruhan, Takazawa pernah mendengar sepintas Allah dan Muhammad. Seperti kebanyakan penduduk Jepang, Takazawa menganut aliran kepercayaan Shinto.

Pertemuan dengan orang serba putih itu membekas di ingatan Takazawa. Dua tahun setelah memeluk Islam, dia bertemu lagi dengan sosok inspiratifnya itu. "Ternyata dia pernah menjadi Imam di Masjid Nabawi, Kota Madinah, Arab Saudi. Saya bersyukur bisa bertemu dengannya," katanya.

Imam Masjid Nabawi itu meminta Takazawa untuk menjadi Imam di masjid di wilayah Shinjuku. Sebelumnya, dia melaksanakan ibadah haji dan menimba ilmu beberapa bulan di Kota Makkah. Nama Takazawa terkenal lantaran dia menjadi satu diantara lima imam Masjid besar di Jepang, dari 13 juta populasi manusia di Tokyo.
Continue Reading...

Pria ini tewas setelah menjadi juara makan kecoa



Nahas betul nasib Edward Archbold. Pria berusia 32 tahun ini tewas setelah berhasil menjadi juara dalam lomba makan kecoa di sebuah toko penjual hewan melata, Ben Siegel Reptile, Deerfield Beach, sebelah utara Miami, Florida, Amerika Serikat, Jumat (5/10).

Seperti dilansir Sky News, Selasa (9/10), lomba itu diikuti 30 orang peserta. Hadiah utama dalam lomba itu adalah seekor ular piton.

Menurut pernyataan Kantor Sheriff Broward, Edward jatuh sakit tak lama setelah kompetisi berakhir. Dia jatuh tersungkur di depan toko penjual hewan melata itu.

Edward kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit (RS) terdekat. Namun, setibanya di RS Edward dinyatakan telah meninggal dunia.

Polisi saat ini sedang menunggu hasil diagnosa RS soal penyebab kematian Edward. Menurut polisi, selain Edward tak ada satu pun kontestan dalam lomba itu yang mengalami sakit akibat memakan kecoa.

"Kami merasa sangat mengerikan," kata pemilik toko, Ben Siegel.

Menurutnya, sebelum mengikuti lomba, Edward tidak terlihat sakit, alias dalam keadaan segar bugar.

"Dia tampak seperti dia hanya ingin pamer dan itu sangat bagus," kata Siegel.

Sementara itu, profesor entomologi University of California di Riverside, Michael Adams berpendapat kecoa-kecoa dalam lomba tersebut aman untuk dimakan, kecuali kecoa tersebut terkontaminasi bakteri berbahaya.

"Beberapa orang memang memiliki alergi terhadap kecoa, tetapi tidak ada racun dalam kecoa atau serangga terkait," katanya.
Continue Reading...

Pakistan blokir 20 ribu situs internet



Pemerintah Pakistan menyatakan mereka telah memblokir 20 ribu situs di internet dengan alasan membatasi penyebaran informasi berbahaya. Google juga bakal dihapus dari negara itu.

Situs theregister.co.uk melaporkan, Selasa (9/10), langkah itu dilakukan sebagai bagian dari upaya pemerintah menghalangi penyebaran film the Innocence of Muslims yang menghina Nabi Muhammad. Cuplikan film itu telah diunggah ke situs berbagi video Youtube.

Google, pemilik Youtube, menolak mencabut video itu dengan alasan masih memenuhi persyaratan. Sejumlah negara seperti Arab Saudi, Libya, dan Mesir memblokir akses pengguna internet ke video itu sebab dinilai melanggar hukum di negara masing-masing.

Di Pakistan, Bangladesh dan beberapa negara lain, pemerintah juga dipaksa memblokir situs Youtube. Pihak otoritas Telekomunikasi Pakistan (PTA) menghentikan akses puluhan ribu situs internet. Otoritas itu juga menyebutkan tindakan dilakukan atas desakan pengadilan.

Seorang pejabat otoritas PTA juga menyebutkan pemerintah tak mau ambil risiko karena warga belum siap menerima film itu. "Pemblokiran Youtube akan terus dilakukan jika mereka tidak juga mencabut video itu," ujarnya.

Jika sensor tetap dilakukan, Google bisa terpengaruh sebab mereka telah merencanakan meperluas pasar senilai Rp 4,7 triliun.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Freedom House mengatakan kebijakan pemerintah Pakistan ini telah menurunkan tingkat kebebasan Internet dalam setahun terakhir.
"Penurunan peringkat ini menggambarkan tindakan ekstrem pemerintah dalam menyensor informasi-informasi berbahaya di Internet," kata mereka dalam sebuah laporan.
Continue Reading...

Sales koboi cantik, jajakan sapi hewan kurban



Ada yang unik dan menarik di tempat penjualan hewan kurban milik H Doni di Jl Jalan Akses UI, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Bukan hanya mobil saja yang menggunakan SPG untuk menarik calon pembeli agar tertarik untuk singgah, namun di Mal Sapi milik H Doni, pembeli hewan kurban akan dimanjakan dengan pelayanan koboi cantik yang dengan senang hati menjelaskan kriteria sapi yang hendak dibeli.

Mereka adalah, Putri, Eka, Ayu dan Reyka. Berdandan bak koboi mereka tidak sungkan untuk menyapa konsumen untuk memilih sapi untuk dijadikan sebagai kurban nanti. Bermodalkan Ipad, para ladies cowboy itu menjelaskan setiap sapi yang dipilih konsumen. Sekali klik, data tentang sapi yang dipilih pun bisa dijelaskan semua.

"Untuk menjelaskan sapi yang dipilih oleh konsumen, kita tinggak buka Ipad aja. Di situ data-data mulai dari umur, berat dan jenis terbuka semua," terang Ladies Cowboy, Eka saat berbincang-bincang dengan merdeka.com di Mal Sapi milik H Doni, Selasa (9/10).

Eka mengatakan, awalnya sedikit mual melakoni pekerjaan ini. Maklum, dia sendiri adalah staff karyawan bagian administrasi shoowroom PT Dian Mobil milik H Doni yang sementara ini disulap menjadi Mal Sapi mulai dari tanggal 5 hingga tanggal 25 Oktober nanti.

"Awalnya geli ya, baunya itu lo,tapi sekarang enjoy dengan ladies cowboy ini," kata Eka.

H Doni sendiri menceritakan, penggunaaan Ladies Cowboy di Mal Sapi miliknya, bahwa dia terinspirasi dengan pekerja wanita cantik yang kerap hadir di pelelangan hewan di luar negeri. Karena itu, dia mencoba mempekerjakan wanita di gerai hewan kurban miliknya. Tujuannya adalah memberikan pelayanan untuk para konsumen dan bukan untuk macam-macam.

"Awalnya sudah 4 tahun lalu, saya punya ide untuk mempekerjakan wanita karena sering lihat beberapa pameran di luar negeri," kata Doni.

Dia mengatakan bahwa prinsipnya, pelanggan hewan kurban yang membeli sapi kepada dirinya puas karena hewan yang dijual berkualitas dan juga pelayanan dari para karyawannya ramah. Pembeli pun tidak sungkan untuk datang lagi ke gerai hewan kurban miliknya.

"Intinya para konsumen saya tahu, hewan yang saya jual berkualitas dan pelayanan dalam jasa melayani pembeli juga tidak mengecewakan," jelas Doni.

Sebagai variasi, jika pembeli ingin hewan sapi yang digunakan untuk kurban, Doni mempunyai beberapa sapi dari berbagai macam jenis dan harganya juga variatif. Bahkan dia juga menyediakan sapi berukuran besar, yang beratnya lebih dari 1 ton.

"Untuk jenis kita ada banyak, mulai dari Brahman Cros, Sapi bali, black angel, limosin, bull, sapi Jawa. Untuk harga juga variatif mulai dari 10 sampai ratusan juta untuk jenis sapi Belanda," kata Doni.
Continue Reading...

Che Guevara Adalah sahabat dekat Soekarno


Pejuang revolusioner Kuba Che Guevara meninggal tepat 45 tahun lalu. Che ditembak mati tentara Bolivia tanggal 9 Oktober 1967. Saat itu Che memimpin perlawanan di negara tersebut. Dia meninggalkan jabatan menteri di Kuba dan memilih berjuang untuk negara-negara tertindas di Asia Selatan dan Afrika.

Che dan Presiden Soekarno ternyata sahabat dekat. Keduanya saling mengagumi dan mempunyai semangat yang sama untuk memajukan negara-negara dunia ketiga.

Kala itu, Fidel Castro dan Che Guevara baru memenangkan revolusi di Kuba. Pada Bulan Juni 1959, Castro mengutus Che melawat ke negara-negara Asia. Ada 14 negara yang dikunjungi Che, sebagian besar negara peserta Konferensi Asia Afrika di Bandung tahun 1955.

Tentu Indonesia sebagai tuan rumah konferensi Asia Afrika, mendapat lawatan khusus Che. Dia menemui Presiden Soekarno di Jakarta. Keduanya berdiskusi panjang lebar soal revolusi di masing-masing negara. Keduanya cocok karena sama-sama anti imperialis. Selain berdiskusi, Che juga menjalin kerjasama di bidang ekonomi antara Indonesia dan Kuba. Che juga sempat berwisata ke Candi Borobudur.

Dia yang terkesan dengan Soekarno kemudian mengundang Soekarno untuk ganti berkunjung ke Kuba.

Maka tahun 1960, Soekarno yang melawat ke Kuba. Pemimpin Kuba Fidel Castro langsung menyambutnya di Bandara Havana. Soekarno disambut meriah. Warga Kuba berdiri di sepanjang jalan membentangkan poster bertuliskan 'Viva President Soekarno'.

Soekarno banyak berdiskusi dengan Castro soal apa yang telah dilakukannya di Indonesia. Di tengah kepulan cerutu kuba yang legendaris, Soekarno memaparkan konsepnya soal Marhaenisme. Soekarno menjelaskan kemandirian di bidang ekonomi. Bagaimana rakyat bisa menjadi tuan di negerinya sendiri tanpa didikte imperialisme.

Fidel Castro yang juga anti-Amerika klop dengan Soekarno. Sejarah menunjukkan keduanya tidak pernah mau didikte Amerika Serikat.

Foto-foto Soekarno, Che dan Castro menunjukkan hubungan yang sangat dekat. Soekarno menghadiahi Castro keris, senjata asli Indonesia. Mereka tertawa seperti dua sahabat saat bertukar penutup kepala. Soekarno menukar kopiahnya dengan topi a la komandan militer yang menjadi ciri khas Castro. Che pun tampak senang mengenakan kopiah Soekarno.

Saat itu revolusi baru saja terjadi di Kuba. Castro dan Che baru menumbangkan rezim Batista dan mengambil alih kepemimpinan Kuba tahun 1959. Karena itu euforia revolusi terjadi di semua pelosok Kuba.

Yang unik, rombongan kepresidenan sempat berhenti hanya karena petugas polisi yang memimpin konvoi ingin menghisap cerutu.

Cerita itu dituturkan ajudan Soekarno, Bambang Widjanarko dalam buku 'Sewindu Dekat Bung Karno' terbitan Kepustakaan Populer Gramedia.

Saat itu dalam konvoi Soekarno ada tiga polisi yang memimpin iring-iringan kepresidenan sekaligus membuka jalan. Tiba-tiba polisi pemimpin konvoi menghentikan motornya dan menyuruh konvoi berhenti. Tentu saja semua peserta bertanya-tanya kenapa konvoi berhenti.

Polisi itu lalu mengeluarkan cerutu, dan menghampiri sopir Soekarno. Rupanya dia mau pinjam korek untuk menyalakan cerutu. Setelah menyala, polisi itu lalu memberi hormat pada Soekarno. Dia menaiki motornya dan memimpin konvoi kembali dengan gagah. Sambil menghisap cerutu kuba tentu saja.

"Bung Karno tertawa berderai melihat itu. Rupanya dia cukup paham Kuba masih dalam revolusi," ujar Bambang.

Lawatan ke Kuba sangat mengesankan untuk Soekarno. Sangat berbeda dengan lawatannya ke Washington beberapa waktu sebelumnya. Kala itu Soekarno tersinggung dengan Presiden Eisenhower yang sombong. Eisenhower menganggap remeh Soekarno yang dianggapnya datang dari negara dunia ketiga.

Dibiarkannya Soekarno menunggu di Gedung Putih hampir setengah jam lamanya. Amarah Soekarno pun meledak.

"Apakah kalian memang bermaksud menghina saya. Sekarang juga saya pergi," ujar Soekarno dengan marah.

Para pejabat AS pun kebingungan. Mereka sibuk meminta maaf dan meminta Soekarno tinggal. Eisenhower pun segera keluar menemui Soekarno.

Pada pertemuan berikutnya, Eisenhower menjadi lebih ramah. Dia sadar Soekarno tak bisa diremehkan.
Continue Reading...

Wanita Jepang Suka Memakai Popok Untuk Hemat Waktu

Anehnya, sebagian orang di luar sana lebih suka pakai popok sepanjang hari daripada pergi ke kamar mandi. Baru-baru ini, media Jepang melaporkan bahwa popok dewasa semakin populer di kalangan wanita Jepang. Mereka beralasan bahwa memakai pokok, dirasa lebih menghemat banyak waktu.

Dalam sebuah artikel yang berjudul The Ultimate Form of Slob, SPA Magazine mengulas tentang tren yang sedang populer di Negeri Matahari Terbit tersebut. Maskulinisasi wanita menjadi topik yang sangat populer di Jepang.  
 
 

Wanita Jepang kini digambarkan sebagai sosok orang yang tidak suka membersihkan kamar mandi dan sering meninggalkan pakaian mereka di seluruh ruangan. Yang paling mengejutkan adalah kebiasaan memakai popok untuk menghindari pergi ke toilet.

SPA Magazine juga sempat mewawancarai Kaori Adachi (nama samaran), wanita berusia 25 tahun yang bekerja di sebuah agen real-estate di Tokyo, sebagaimana dilansir Odditycentral.com, (5/10). Selama enam bulan terakhir, ia memakai popok hampir setiap hari. Hal ini dilakukannya hanya untuk menghindari pergi ke kamar mandi.

Salah satu foto yang diposting oleh SPA Magazine, menunjukkan beberapa toko yang mulai menaruh popok dewasa di bagian rak kebutuhan wanita. Percaya atau tidak, Jepang bahkan memiliki sebuah situs dewasa, yang disebut Bebigyaru, yang mem-posting foto-foto wanita yang memakai popok.

Setelah Bagel Head, kini Jepang melahirkan tren baru lagi. Meski terkesan aneh, masyarakat Jepang memang terkenal gila kerja. Tak heran, demi menghemat banyak waktu, sebagian wanita mulai terbiasa memakai popok dewasa. Apa komentar Anda?
 
 
Continue Reading...

Banana, es krim anti leleh buatan China




Rumor menyebutkan bahwa China telah menemukan es krim yang tak bisa meleleh. Namanya rumor, harus dibuktikan dong. Seorang reporter di RocketNews24 datang jauh-jauh ke China untuk membuktikannya.

Reporter ini membeli satu es krim loli bernama 'Banana' yang kabarnya tak bisa meleleh. Meski namanya Banana, es krim ini tak lain adalah es krim vanilla yang dibungkus oleh lapisan gelatin berwarna kuning. Pembeli bisa 'mengupas' lapisan gelatin untuk menikmati vanilla yang ada di dalamnya.

Cuaca China yang panas dengan matahari yang bersinar terang membuat pembuktian ini semakin menarik. Reporter itu segera membuka bungkus es krim dan meletakkannya di bawah matahari. Apa yang terjadi?

Sekitar 30 menit kemudian, reporter ini tak melihat tanda-tanda es krim yang meleleh. Setelah satu jam, dia melihat adanya sedikit pengelupasan di bagian gelatin berwarna kuning. Namun tetap, es krim ini tidak meleleh. Setelah dibiarkan selama tiga jam, akhirnya terbukti bahwa es krim ini benar-benar anti leleh!

Setelah eksperimen dihentikan, reporter ini segera 'mengupas' lapisan gelatin untuk menikmati es krim vanilla di dalamnya. Namun ternyata dia hanya menemukan vanilla yang sudah membanjir. Coba simak video eksperimennya di bawah ini.

Jadi, apakah 'Banana' bisa disebut es krim anti leleh? Secara teknis tidak. Tetapi lapisan gelatin es krim yang tak bisa meleleh ini jelas menguntungkan untuk masalah pemasaran.

Continue Reading...

Restoran Dengan Pramusaji Napi



The Clink Cymru, sebuah restoran yang segera dibuka di Wales, Eropa. Restoran ini tergolong unik. Sebab seluruh pegawainya adalah para napi golongan D, tahanan pria dewasa yang tidak berbahaya dan tidak mungkin kabur.

Seperti yang dilansir dari The Daily News, restoran serupa pernah dibuka di Her Majesty's Prison Service tiga tahun lalu di Surrey. Namun kali ini, The Clink hadir dengan melayani pengunjung umum.

Sementara itu, ada 30 napi yang akan melayani pengunjung. Mereka bekerja sepanjang hari dan kembali ke sel setelah restoran tutup.

Program ini dibuat untuk membantu napi berintegrasi dengan masyarakat dengan cara memberikan mereka pengalaman kerja. Pencetusnya adalah Alberto Crisci, chef yang pernah bekerja di Mirabelle di London's Mayfair yang mengembangkan menu untuk mempromosikan bahan makanan lokal Wales.

The Clink menawarkan menu pork ala Wales, sosis, sapi yang direbus dengan sayuran dan keju Wales. Harga makanan di sini pun cukup terjangkau. Sebab paling mahal hanya mencapai 12 pound sterling (sekitar Rp 185.000). Kapasitas kursi juga cukup banyak, yaitu mampu menampung 96 pengunjung.

The Clink sebenarnya bukan restoran napi pertama yang dibuka untuk umum. Sebelumnya, pada tahun 2006 ada Fortezza Medicea di Italia yang dikelola napi untuk melayani pengunjung. Bahkan napi yang bekerja di sana adalah golongan penjahat kelas kakap, termasuk pelaku pembunuhan, mafia, dan perampok.

Untuk makan di restoran Italia tersebut, pengunjung harus melaporkan catatan kriminal dan mengantongi izin keamanan. Berada di bangunan tua di Volterra dekat Menara Pisa, restoran yang menyediakan makanan tradisional Italia ini cukup populer. Pengunjung bahkan harus memesan kursi seminggu sebelum makan di sana.

Sementara itu, The Clink Cymru rencananya akan mulai melayani pengunjung pada 19 September mendatang. Tertarik untuk makan di sana?
Continue Reading...

6 Aturan unik tentang seks di Amerika Serikat



Semua hal mengenai seks pasti disukai banyak orang dan mengundang kontroversi. Begitu juga dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah Amerika Serikat mengenai seks. Beberapa aturan ini terdengar aneh, tetapi tetap dianggap serius oleh masyarakat Amerika Serikat, seperti dilansir oleh Shine! (17/09).

1. Washington DC
Kota ini memiliki peraturan aneh terkait seks. Semua orang di kota ini dilarang melakukan posisi seks selain posisi misionaris ketika bercinta. Dengan kata lain, semua posisi seks selain posisi misionaris dianggap ilegal.

2. Indiana
Jangan lakukan seks oral di kota ini jika tak ingin dikenai hukuman. Karena, di Indiana, seks oral adalah hal yang ilegal.

3. Maryland
Jika tak ingin ditangkap oleh polisi, sebaiknya jangan berciuman di tempat umum lebih dari satu menit. Karena di Halethrope, Maryland, ciuman lebih dari satu menit dianggap melanggar aturan.

4. Wyoming
Kota ini memiliki satu peraturan aneh terkait hubungan seksual. Salah satunya adalah dilarang melakukan hubungan seksual dalam ruangan pembeku daging. Memangnya ada orang yang mau melakukannya?

5. Georgia
Jika ingin melakukan hubungan seksual di kota ini, sebaiknya Anda menunjukkan buku nikah Anda terlebih dahulu. Di sini bercinta dengan selain suami/istri dianggap tindakan kriminal, tak hanya sekedar tindakan asusila.

6. Alabama
Jika ingin bercinta di Alabama, tak usah membawa sex toys. Percuma saja, karena sex toy dilarang di kota ini. Jangan kaget jika Anda tiba-tiba ditangkap ketika menggunakan sex toy di sini.

Itulah beberapa peraturan unik berkaitan dengan seks yang ditetapkan di Amerika Serikat. Sebagian memang masuk akal dan sesuai dengan norma susila. Namun sebagian lagi tentu bisa membatasi kesenangan warga saat ingin bercinta dengan pasangan mereka.
Continue Reading...

Dekorasi kue ini bisa bikin Anda muntah!


Seperti cinta, selera makanan biasanya juga berawal dari mata. Karena itu kue biasanya didekorasi dengan sangat menarik untuk menggugah selera. Namun, lain ceritanya dengan kue-kue menjijikkan ini. Alih-alih merasa lapar, bentuk kue ini justru akan membuat Anda menahan muntah.

Beberapa di antara kue ini berbentuk seperti ginjal yang terkena penyakit, kepala babi mentah, atau potongan kepala manusia. Bentuk kue pun dibuat sangat detail hingga terlihat nyata dan super menjijikkan.

Desainer kue ini tak lain adalah Victoria Wilkinson, yang mulai memamerkan karyanya yang menjijikkan pada pameran bernama "Eat Your Heart Out" pada bulan Oktober.

"Aku mulai mendekorasi kue sejak dua tahun yang lalu, di tahun kedua kuliahku. Lalu aku mulai membuat kue-kue menjijikkan ini pada tahun ketika kuliahku. Idenya adalah membuat kue yang tidak terlihat seperti kue," jelas Victoria, seperti dilansir oleh Daily Mail (18/09).

Tampaknya usaha Victoria berhasil. Coba saja Anda lihat kue-kue buatannya di bawah ini.
 


 
Continue Reading...

Ilmuwan Inggris berhasil temukan kerangka Frankenstein

 

Siapa yang tidak mengetahui Frankenstein? Dia dikenal sebagai zombie yang merupakan gabungan beberapa anggota tubuh dari mayat manusia berbeda dan dibangkitkan kembali. Sehubungan dengan tokoh fiksi tersebut, ilmuwan Inggris menemukan kerangka manusia yang memiliki ciri-ciri menyerupai Frankenstein.

Ilmuwan tersebut berhasil menemukan dua sosok kerangka dalam keadaan terawetkan oleh mumifikasi. Setelah analisa DNA, para ahli menemukan bahwa kerangka tersebut merupakan hasil kombinasi anggota tubuh dari enam orang yang berbeda. Mereka, menurut informasi Telegraph.co.uk (23/09), juga menemukan bahwa keenamnya tidak mati dalam waktu yang sama namun terpisah jarak ratusan tahun.

"Terlihat beberapa individu tersebut dipotong kemudian digabung sehingga nampak menjadi satu individu," kata Professor Mike Parker Pearson, arkeologis University College London yang memimpin penelitian. 




Hipotesa dari para ilmuwan Inggris menyatakan penggabungan tersebut dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan. Enam mayat anggota keluarga pada masa lampu disatukan untuk menyimbolkan persatuan tersebut.

Penemuan kerangka tersebut sebenarnya terjadi pada tahun 2001 saat Profesor Parker menggali pada reruntuhan bangunan di sebuah situs purba bernama Cladh Hallan. Kedua kerangka tersebut diperkirakan merupakan mayat pria dan perempuan yang berusia 40 tahun dan berasal dari zaman perunggu atau kurang lebih 1.000 tahun sebelum masehi. Setelah melalui analisa Mitochondrial DNA yang baru-baru ini dilakukan ditemukan beberapa anggota tubuh kerangka tersebut berasal dari orang yang berbeda.

Peneliti saat ini masih berusaha mengungkap apa yang terjadi setelah kerangka ini mati dan kenapa mereka diperlakukan secara demikian.
Continue Reading...

Miliarder China jual udara segar dalam kaleng



Bukan rahasia lagi bahwa China terkenal akan masalah polusi udaranya. Sementara pemerintah tampaknya tutup mata untuk menanganinya, miliarder Chen Guangbiao bertindak dengan caranya yang unik.

Pria yang akrab dipanggil 'Brother Biao' ini menjual udara segar dalam kemasan kalengan seharga USD 0,80. Udara kalengan ini kemudian diberi merek "Chen Guangbiao: Nice Guy" dan dipasarkan di beberapa area China seperti Jinggang Mountain, provinsi Jiangxi, dan beberapa daerah minoritas Taiwan. Udara segar yang dikemasnya berasal dari berbagai wilayah di China dan Taiwan.

"Orang hanya perlu membuka kemasan, mendekatkan hidungnya, dan menghirup udara segar yang ada dalam kemasan," jelas Chen, seperti dilansir oleh Odditycentral.com (25/09).

Biao menjelaskan bahwa di dalam kemasan terdapat chip yang akan langsung menutup ketika ion oksigen negatif mencapai jumlah maksimum. Menurutnya, udara di dalam kaleng juga tak akan mudah keluar karena telah dikompres.

Meski terdengar aneh dan tak masuk akal, namun Biao menyatakan bahwa dia yakin produk ini akan sukses di pasaran. Nyatanya 100.000 udara kemasan yang telah diproduksi memang langsung amblas dalam hitungan hari.

Biao mengatakan bahwa sebagian hasil penjualannya akan disumbangkan pada militer China yang saat ini sedang mempertahankan Diayou Island.

Biao bahkan berjanji jika pembeli tak puas dengan produknya, mereka boleh menyimpan kemasannya. Biao berjanji akan membeli kemasan itu kembali setelah 10 tahun dengan harga USD 7 per kemasan.

Penasaran dengan bentuk udara dalam kalengan itu? Ini dia produknya! 




Continue Reading...

Shippo, ekor elektronik penerjemah suasana hati


Sebuah perusahaan bernama Neurowear menciptakan sebuah perangkat elektronik berbentuk ekor sebuah anjing yang dapat bergerak-gerak sesuai dengan suasana hati penggunanya.

Menurut pembuatnya, perangkatnya ini dilengkapi dengan sensor brainwave-reading yang berfungsi untuk menerjemahkan suasana hati ke alat tersebut.

Ekor elektronik yang dinamakan Shippo tersebut dapat mengidentifikasi dua hal mood yaitu ketika penggunanya dalam keadaan relaks dan konsentrasi. Ketika dalam mode relaks, maka ekor tersebut akan bergerak secara perlahan dan teratur, namun ketika dalam mode konsentrasi maka gerakan ekor elektronik tersebut akan lebih cepat dan keras.

Selain hanya untuk mengidentifikasi perasaan saja, pengguna dari ekor elektronik ini juga dapat mengirimkan apa yang sedang dia rasakan ke account jejaring sosial miliknya dengan menggunakan ekor tersebut.

Dikarenakan ekor elektronik ini masih berupa konsep, maka keberadaannya juga masih belum jelas. Namun, terdapat kabar bahwa Shippo akan dirilis untuk kawasan Amerika Serikat pada bulan Juli tahun depan.

Continue Reading...

Kebiri adalah kunci umur panjang


Peneliti berhasil mendapatkan temuan baru yang dapat membuat para pria terkejut. Mereka menemukan pria dapat hidup lebih panjang jika alat kelaminnya dikebiri.

Peneliti Universitas Inha, Korea, meneliti catatan sejarah tentang kehidupan bangsawan pada 500 tahun yang lalu. Hasilnya pria yang dikebiri mampu hidup 14 hingga 19 tahun lebih lama dibandingkan yang tidak. Hal ini terlihat dari perbandingan umur para kasim yang dikebiri dengan anggota keluarga kerajaan yang tidak.

Peneliti mengatakan, yang membedakan adalah ketiadaan hormon sex pada pria yang dikebiri. Hormon sex termasuk testosteron dianggap bertanggung jawab atas lebih pendeknya umur pria. Hal ini dianggap juga menjelaskan kenapa wanita dapat hidup lebih lama dibandingkan pria.

Kasim merupakan pejabat dan pelayan pria pada masa kerajaan Korea dan China kuno. Mereka diwajibkan mengebiri alat kelamin mereka untuk mencegah hubungan gelap dengan anggota kerajaan.

Kyung-Jin Min dan Cheol-Koo Lee menjelaskan bahwa kasim Korea adalah 130 kali lebih mungkin untuk hidup lebih dari 100 tahun dibanding pria biasa. Sedangkan raja dan anggota keluarga kerajaan, menurut informasi Telegraph.co.uk (24/09), memiliki rentang umur paling pendek di istana. Mereka rata-rata hanya mampu hidup hingga umur 40-an tahun.
Continue Reading...

3 Putri duyung cantik beratraksi di Florida



Siapa bilang putri duyung tidak nyata? Jika Anda mengunjungi Florida Aquarium di Tampa, Anda akan disuguhi atraksi tiga putri duyung yang benar-benar hidup.

Tentu saja mereka bukan putri duyung asli, melainkan staf penyelam yang telah berlatih untuk melakukan atraksi sebagai putri duyung.

"Florida Aquarium memiliki tiga putri duyung. Di siang hari mereka bekerja sebagai penyelam yang bertugas mengurusi akuarium, sementara di malam hari mereka melakukan atraksi sebagai putri duyung," tulis Buzzfeed, seperti dilansir oleh Huffington Post (21/09).

Berdandan seperti putri duyung, lengkap dengan sirip dan ekor ikan, ketiga putri duyung ini berenang, melakukan gerakan yang indah dalam air, serta menyapa pengunjung yang melihat mereka.

Ketiga putri duyung ini adalah Erin, Lauren, dan Katie. Mereka mengaku telah bermimpi untuk menjadi putri duyung sejak kecil dan familiar dengan kegiatan menyelam karena tinggal di sekitar pantai.

Sambil beratraksi, ketiga putri duyung ini harus menahan nafas mereka di dalam air. Meski begitu, mereka juga dibantu dengan pipa kecil panjang untuk menyuplai udara.

Ingin melihat bagaimana ketiga putri duyung cantik ini beraksi? Saksikan videonya di bawah ini.
Continue Reading...

Penampakan 'Gunung Hantu' di Alpen

 
Fotografer sekaligus petualang, Roberto Bereto adalah yang pertama kali berpikir untuk menangkap penampakan 'Gunung Hantu; di kawasan Gunung Rocciamelone, Alpen, ini.

Setelah mendaki Gunung Rocciamelone sebanyak 25 kali, Bereto pertama kali melihat fenomena alam yang menakjubkan ini ketika berkemah di puncak tertinggi Susa Valley.

Saat ini Bereto memiliki koleksi foto 'Gunung Hantu' yang semuanya diambil dari ketinggian 3.538 meter. Foto-foto itu menampakkan dua gunung yang saling tumpang tindih. Salah satunya adalah gunung yang hanya berupa bayangan.

Meski hanya bayangan, namun bentuk refleksi ini benar-benar sempurna dan menyerupai gunung. Seolah-olah bayangan itu terbentuk dari gunung yang lebih besar, atau merupakan gunung yang tak tampak secara kasat mata.

"Aku sedang menyiapkan segala keperluan untuk berkemah di Susa Valley, kemudian pergi untuk mencari salju bersih sebagai pengganti air," jelasnya, seperti dilansir Dailymail (27/09).

"Ketika melihat ke timur, saya melihat wilayah yang luas, gelap, dan berbentuk kerucut," Bereto mendeskripsikan bentuk gunung bayangan yang dilihatnya.

Bereto langsung terkesima melihat bayangan besar yang terlihat seperti sebuah gunung raksasa itu. Tak seperti semua bentuk bayangan yang ada di sekitar pegunungan Alpen, bayangan ini benar-benar sempurna dan menyerupai sebuah gunung.

Hingga kini Bereto telah mengabadikan banyak gambar gunung bayangan ini dari puncak tertinggi Susa Valley di Piemonte. Ini dia hasil tangkapan Bereto yang memperlihatkan gunung bayangan yang penuh misteri.



 
Continue Reading...

Pokemon jadi inspirasi senjata baru Pentagon


Pentagon dikenal memang sangat menyukai penggunaan teknologi terbaru dalam gudang persenjataannya. Namun ide pentagon kali ini tergolong cukup unik karena terinspirasi tayangan anak-anak, Pokemon.

Pentagon berencana membuat senjata tidak mematikan namun dapat menyebabkan korban lumpuh dan tidak sadar selama beberapa saat. Senjata ini terinspirasi satu episode anime Pokemon yang menyebabkan penonton (utamanya anak-anak) mual, kejang, tidak sadar di Jepang. Rencana, menurut Ubergizmo (27/09), ini terungkap dari dokumen yang dibuka kerahasiaannya oleh Pentagon sendiri.

Pada 16 Desember 1997, beberapa TV di Jepang menayangkan Pokemon episode 38. Visual effect yang digunakan pada episode tersebut menyebabkan ratusan anak dilaporkan hilang kesadaran, kejang, buta selama beberapa saat sehingga harus di bawa ke rumah sakit. Di luar jumlah tersebut, lebih dari 12.000 anak dilaporkan terserang gejala yang sama namun lebih ringan sehingga tidak perlu dibawa ke rumah sakit.

Tampaknya peristiwa tersebut berhubungan dengan visual-effect kilatan warna merah dan biru secara cepat. Walaupun effect ini telah ada di episode sebelumnya, namun visual-effect di episode 38 lebih intense. Kilatan tersebut terjadi pada frekuensi 12 Hz selama empat detik. Nampaknya efek tersebut mempengaruhi sistem penglihatan dan otak manusia.

Peristiwa tersebut langsung menimbulkan kehebohan di Jepang. Media Jepang menyebut peristiwa tersebut Pokemon Shock. Setelah peristiwa tersebut, tayangan anime Pokemon berhenti tayang selama empat bulan.

Pentagon tampaknya berusaha mereplikasi hal tersebut menjadi senjata. Tujuannya, musuh dapat dilumpuhkan terlebih dahulu menggunakan suatu tayangan televisi yang memiliki visual-effect tertentu. Setelah musuh lumpuh pasukan Amerika Serikat dapat menyerang mereka dan menimbulkan korban pada sisi mereka lebih sedikit.
Continue Reading...

Kenapa pria suka payudara wanita?

Larry Young dan Brian Alexander, penulis buku "The Chemistry Between Us: Love, Sex, and the Science of Attraction" percaya bahwa alasannya adalah hormon yang dikeluarkan bayi ketika disusui oleh ibunya.

Hormon ini membentuk ikatan yang kuat antara ibu dan bayi, serta menciptakan keinginan untuk membentuk ikatan yang kuat antara pasangan pria dan wanita.

"Pria adalah satu-satunya mamalia jantan yang tertarik pada payudara dalam konteks seksual," jelas Young, seperti dilansir oleh Times of India (28/09).

Young juga menambahkan bahwa pria adalah satu-satunya spesies yang senang menyentuh, memijat, serta merangsang payudara wanita secara oral ketika melakukan hubungan seksual.

"Sementara wanita adalah satu-satunya mamalia betina yang payudaranya membesar ketika masa puber dan kehamilan."

Menurut Young, kesuksesan Hooters, majalah pria Playboy, dan karya seni yang menunjukkan payudara wanita adalah bukti nyata bahwa pria tergila-gila pada payudara.

Meskipun begitu, ketertarikan ini muncul secara alami, bukan karena diajarkan.

"Anak laki-laki tidak diajarkan untuk menyukai dan tertarik pada payudara. Ini muncul secara biologis dan telah tertanam kuat di otak mereka," tulis Young dan Alexander dalam bukunya.
Continue Reading...

Kontes Pantat terindah digelar di Brasil

Majalah Oddee di Brasil akan menggelar kontes pantat terindah atau Miss Bum Bum. Kontes ini akan memilih 27 perempuan yang memiliki bokong terseksi di penjuru negeri. Para peserta kontes ini diambil dari 27 negara bagian di Brasil.

Surat kabar Huffington Post melaporkan, Ahad (30/9), pemungutan suara secara online akan menentukan 15 finalis yang akan diundang ke Kota Sao Paolo November mendatang untuk memasuki babak final. "Orang Brasil memang punya sesuatu dengan pantatnya," ujar pemimpin redaksi Oddee Graciela Murano.

Menurut lelaki 30 tahun itu, kebanyakan warga Brasil tahu tentang kontes ini tapi mereka berpura-pura tidak tertarik. Pada kenyataannya, setiap perempuan membaca pengumuman kontes ini. "Setiap lelaki pasti bermimpi menjadi juri kontes ini," ujarnya.

Awal September lalu, artis seksi Pamela Anderson dikontrak untuk menjadi juri kontes aduhai ini.

Lomba ini juga tidak lepas dari skandal. Salah satu kandidat, Cibelle Riberio, hampir didiskualifikasi. Dia merupakan salah satu favorit pemenang tapi para juri menduga dia melakukan implantasi pada pantatnya. Dia pun menolak menjalani uji sinar X. Tapi akhirnya Riberio tetap diizinkan mengikuti kontes ini.

Orang-orang bisa melihat perempuan mengikuti kontes ini memiliki tubuh indah dan seksi. "Orang Brasil punya bokong terbaik di dunia," kata Murano.
Continue Reading...

Bir yang Terbuat Dari Testis Banteng

Pernah membayangkan testis banteng berubah menjadi minuman? Denver's Wynkoop Brewing Company, sebuah perusahaan pembuat bir mewujudkannya! Tanggal 8 Oktober mendatang, perusahaan ini akan meluncurkan produk barunya Rocky Mountain Oyster Stout, bir yang terbuat dari testis banteng.

Awalnya, bir dari testis banteng ini hanya lelucon yang dibuat Wynkoop pada April Mop lalu. Namun pada akhirnya mereka benar-benar membuatnya.

"Setelah membuat video untuk lelucon April lalu kami benar-benar mencoba membuat sample bir dari testis banteng. Ternyata semua orang menyukainya. Kami juga bertemu orang dari banyak negara dan mereka menyukainya," tulis Wynkoop dalam blognya.

"Banyak orang yang menyukai ide ini, jadi kenapa kami tak membuatnya jadi nyata?" tulisnya lagi, seperti dilansir oleh Huffington Post (03/10).

Jadi, seperti apa rasa bir dari testis banteng ini?

"Rasanya tegas, sedikit kental, dengan warna cokelat tua dan aroma sirop cokelat serta espresso. Di dalamnya juga ada rasa gurih seperti umami," jelas staf Wynkoop.

Marty Jones, kepala pemasaran Wynkoop menjelaskan bahwa bir ini juga dibuat dari malt khas Colorado, air dari Rocky Mountain, serta testis banteng yang berkualitas dan segar.

Ingin tahu seperti apa pembuatan bir Rocky Mountain Oyster Stout? Simak videonya di bawah ini!
Continue Reading...

Tommaso, kucing terkaya Rp 129 miliar

 
Maria Assunta meninggal pada usia 94 tahun dan mewariskan semua hartanya untuk Tommaso, kucing peliharaannya. Konglomerat Italia tersebut melimpahkan semua hartanya kepada Tommaso, yang berhasil menetapkan rekor baru sebagai kucing terkaya sejagat.

Tommaso memiliki kekayaan mencapai USD 13,5 juta atau sekitar Rp 129 miliar. Tidak hanya sampai di situ. Si kucing berbulu hitam ini rupanya juga mewarisi dua apartemen di Roma dan Milan, dan sebidang tanah di Calabria, kota di selatan Italia. Sungguh menakjubkan!

Sayangnya, hewan tidak dianggap sah sebagai ahli waris. Dengan demikian, Tommaso membutuhkan perantara manusia untuk bisa mendapatkannya. Untungnya, seorang perawat bernama Stefania, yang dulunya pernah mengenal Maria, bersedia menerima mandat tersebut. Ia akan merawat Tommaso sesuai dengan permintaan Maria.

"Dia (Maria) adalah wanita tua yang kesepian. Ia mungkin menganggap Tommaso sebagai anaknya," kata Stefania, seperti dilansir World Record Academy, (13/12).

Kira-kira, apa yang direncanakan Tommaso untuk menghabiskan semua hartanya? Apakah Stefania benar-benar akan merawatnya? Yah, kadang sesuatu di dunia bisa menjadi sangat tidak rasional.
 

 
Continue Reading...
 
My Ping in TotalPing.com

Serba Info Unik Copyright © 2011 / Powered by blogger