2 wartawan Rusia dievakuasi dari Gunung Salak Karena Sakit

Share :
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Dua wartawan Rusia yang sedang meliput di lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet-100 di Gunung Salak, Bogor terpaksa dievakuasi. Pagi ini kondisi kesehatan kedua wartawan tersebut menurun.

"Kami mendapatkan laporan adanya dua orang yang sakit di lokasi jatuhnya pesawat. Setelah kami berkoordinasi dan diperiksa, ternyata kedua orang tersebut merupakan wartawan asing dari Rusia yang tengah melakukan peliputan," kata Danrem 061 Suryakencana Bogor Kolonel (Inf) AM Putranto kepada wartawan di Posko Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (14/5).

Putranto mengaku sudah memberikan izin kepada kedua wartawan itu untuk naik ke Gunung Salak. Namun karena tidak mampu melanjutkan perjalanan akhirnya mereka meminta untuk dievakuasi dari Puncak Salak I.

"Mereka dievakuasi melalui jalur udara dengan menggunakan helikopter Super Puma dan tiba di helipad yang berada di Lapang SMPN I Cijeruk, Kampung Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor sekitar pukul 10.00 WIB," katanya.

Menurut Putranto, 13 orang dari Tim SAR Rusia berencana membuka tenda di puncak, namun dilarang karena kondisi tidak memungkinkan.

"Kami telah intruksikan kepada Tim SAR Rusia agar jangan membuka tenda di puncak, karena tidak memungkinkan," tandasnya.

Saat ini kedua wartawan Rusia yang belum diketahui identitasnya itu sudah sampai di Bandara Halim Perdakusuma. Keduanya dievakuasi dengan helikopter TNI AU.
Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: 2 wartawan Rusia dievakuasi dari Gunung Salak Karena Sakit Ditulis oleh admin kamu Rating Blog 5 dari 5
 
My Ping in TotalPing.com

Serba Info Unik Copyright © 2011 / Powered by blogger